Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:32 WIB

Diminati Inter, Robben Tersanjung

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 8 Januari 2019 | 10:09 WIB

Berita Terkait

Diminati Inter, Robben Tersanjung
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Munchen - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben mengaku tersanjung diminati Inter Milan. Robben baru akan memutuskan masa depannya mendekati akhir musim.

Media di Italia memberitakan, Inter berminat mendatangkan Robben dan Diego Godin (Atletico Madrid). Kebetulan kedua pemain itu kontraknya habis di akhir musim.

Robben mengaku tak tahu mengenai kabar ketertarikan Inter kepadanya. Pemain asal Belanda merasa bangga jika memang Nerazzurri berminat kepadanya.

"Saya sangat bangga dan bahagia (ada klub yang tertarik). Beberapa pekan terakhir sangat sibuk, terutama ayah saya yang merangkap sebagai agen saya. Tapi menyenangkan mendapat kabar ada klub yang berminat," ujar Robben, dikutip dari Football Italia.

"Bagi saya, masa depan masih terbuka. Saya masih menunggu. Saya ingin menunggu dan fokus kembali fit, kembali main bersama tim, dan main sepak bola," tambahnya.

"Saya tak tahu kapan, tapi tentu saja saya harus mengambil keputusan. Saya takkan menunggu hingga akhir musim, karena saya punya keluarga dan saya harus merencanakan sedikit demi sedikit. Saya tersanjung dan bersyulur ada klub yang berminat pada saya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x