Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:19 WIB

Sarri: Pochettino Harus Juara Bersama Spurs

Oleh : Andi Putra | Selasa, 8 Januari 2019 | 13:18 WIB

Berita Terkait

Sarri: Pochettino Harus Juara Bersama Spurs
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa Mauricio Pochettino harus memenangkan gelar juara bersama Tottenham Hotspur jika ingin dikenang.

Pochettino sudah menukangi Tottenham selama empat musim terakhir sejak didatangkan dari Southampton pada pertengahan musim 2013-14, tetapi pelatih asal Argentina itu belum berhasil mempersembahkan satu gelar juara pun untuk Tottenham.

Namun demikian, Pochettino selalu berhasil membawa Tottenham berkompetisi di Liga Champions Eropa. Dan musim ini ia mampu membawa Tottenham bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

Tottenham berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 48 poin dari 21 laga, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

"Pochettino adalah pelatih yang sangat baik, salah satu yang terbaik saat ini, saya setuju dia harus memenangkan trofi, saya harap bukan trofi Piala FA," kata Sarri dikutip dari FourFourTwo.

"Saya pikir itu juga berlaku untuk saya. Tentu saja, Pochettino berada di Tottenham dari empat tahun lalu dan saya di sini sejak enam bulan dan saya pikir di sini musim pertama itu benar-benar sangat sulit bagi semua orang," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x