Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:00 WIB

Jelang Leg Pertama Semifinal Piala Liga

Spurs Bukan Lawan Mudah untuk Chelsea

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 9 Januari 2019 | 00:02 WIB

Berita Terkait

Spurs Bukan Lawan Mudah untuk Chelsea
(Foto: chelseafc)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, pertandingan melawan Tottenham Hotspur di semifinal leg pertama Piala Liga takkan berjalan mudah. Apalagi Chelsea kalah di pertemuan pertama musim ini di Liga Primer Inggris.

Chelsea akan menghadapi Spurs, Rabu (9/1/2019) dini hari WIB di Stadion Wembley. Pertemuan kedua tim di Liga Primer Inggris pada November lalu berakhir untuk kemenangan Spurs dengan skor 3-1 di Wembley pada November lalu.

Sarri akan berusaha keras membawa The Blues meraih hasil positif di leg pertama dan merebut kemenangan leg kedua di Stamford Bridge.

"Hasil (di Liga Primer Inggris) adalah kesalahan kami. Tentu saja Spurs adalah tim bagus, sangat berbahaya. Tapi harusnya kami bisa lebih baik lagi saat itu, terutama di 20 menit pertama," ujar Sarri, di laman resmi klub.

"Pertandingan itu sangat aneh, usai jeda internasional dan mungkin kami tak dalam mental bagus jelang laga itu. Itu bisa saja terjadi. Kini kami harus memainkan laga lawan Spurs lagi," tambahnya.

"Pertandingan nanti akan sulit. Level permainan lawan sangat tinggi. Kami sebelumnya menyingkirkan Liverpoo (di putaran ketiga) dan kini harus melawan Spurs. Jika lolos ke final, kemungkinan besar melawan Manchester City. Rasanya seperti main di Liga Champions, tapi ini Piala Liga," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x