Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 23:36 WIB

Mathias Pogba: Mourinho Biang Masalah di MU

Oleh : Andi Putra | Selasa, 8 Januari 2019 | 19:15 WIB

Berita Terkait

Mathias Pogba: Mourinho Biang Masalah di MU
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Saudara laki-laki Paul Pogba, Mathias Pogba, mengklaim mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebagai sumber masalah buruknya performa tim dan saudaranya.

Manchester United sempat berada dalam situasi yang buruk bersama Mourinho awal musim 2018/19. Pelatih asal Portugal itu juga sudah tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan para pemain di ruang ganti, termasuk dengan Paul Pogba.

Namun kondisi Manchester United saat ini sudah membaik usai Mourinho dipecat dan digantikan oleh pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Bersama Solskjaer mereka berhasil meraih lima kemenangan beruntun di lima pertandingan terakhir.

"Mourinho-lah yang menjadi masalah. Di ruang ganti, di luar ruang ganti, di semuanya," ujar Mathias Pogba dikutip dari SkySports.

"Saya mengenal saudara saya, dan jika Anda menyuruh dia bermain maka dia akan melakukannya," tambahnya.

"Mourinho terlihat selalu ingin menjadi pusat perhatian. Paul, dia tidak seperti, jika Anda menghargainya, dia akan menghargai Anda, jika Anda mempercayainya, dia tampilkan performa terbaik untuk Anda," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x