Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 22:45 WIB

Benfica Belum Menyerah Kejar Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 9 Januari 2019 | 07:37 WIB
Benfica Belum Menyerah Kejar Mourinho
(Foto: standardmedia)

INILAHCOM, Lisbon - Benfica belum menyerah dalam upayanya mengejar Jose Mourinho. Klub asal Portugal masih yakin The Special One mau menjadi pelatih di Estadio da Luz.

Benfica baru saja memecat pelatih Rui Vitoria, Kamis lalu setelah rangkaian hasil buruk yang diraih tim berjuluk The Aguias. Vitoria adalah pelatih yang membawa Benfica juara Liga Portugal dua kali beruntun di 2016 dan 2017.

Nama Mourinho disebut masuk dalam daftar incaran Benfica. The Special One sedang menganggur setelah dipecat MU pada Desember lalu. Mourinho pernah menjadi asisten pelatih Benfica di 2000 bersama Jupp Heynckes. Saat Heynckes dipecat, Mourinho naik sebagai pelatih utama dan memimpin di sembilan laga.

Menurut AS, Benfica sudah melakukan pendekatan kepada Mourinho. Tapi, pelatih kelahiran Setubal itu menolak karena dia masih ingin melatih di kompetisi elit Eropa.

Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira mengaku belum menghubungi Mourinho secara personal. Tapi, dia yakin Benfica sanggup memenuhi gaji tinggi pelatih 55 tahun tersebut.

"Siapa yang tak mau Mourinho ada di timnya? Jika besok dia mengatakan bersedia, dia akan berada di sini," ujar Vieira, dikutip dari Benfica .

"Finansial bukan masalah bagi kami. Tapi kami baru akan mengumumkan pelatih baru pekan depan. Untuk sementara Benfica dilatih Bruno Laje yang sebelumnya pelatih Benfica B," katanya.

Komentar

Embed Widget
x