Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:04 WIB

Pulisic Siap Bersaing Rebut Satu Tempat di Chelsea

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 9 Januari 2019 | 10:01 WIB

Berita Terkait

Pulisic Siap Bersaing Rebut Satu Tempat di Chelsea
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Dortmund - Christian Pulisic menegaskan kesiapannya bersaing merebut satu tempat di tim utama Chelsea musim depan. Dia sadar, meski didatangkan dengan mahal, tak ada jaminan langsung menjadi pilihan utama.

Chelsea mendatangkan Pulisic dengan transfer 57 juta Poundsterling (1,02 triliun Rupiah). Pemain berusia 20 tahun menjadi pembelian ketiga termahal sepanjang sejarah The Blues setelah Kepa Arrizabalaga dan Alvaro Morata.

The Blues meminjamkan Pulisic ke Dortmund hingga akhir musim, sehingga pemain asal Amerika Serikat baru bergabung dengan klub London Barat musim depan.

Pulisic sadar, meski didatangkan dengan harga tinggi, tak ada jaminan akan langsung menjadi pilihan utama. Dia harus bersaing dengan bintang-bintang Chelsea yang kualitasnya sudah teruji di Liga Primer Inggris.

"Anda harus berjuang mendapatkan tempat utama dan membuktikan Anda pantas diturunkan di lapangan," ujar Pulisic, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir mereka melihat saya sebagai pemain yang bisa tampil di sayap, tapi saya yakin mereka juga tahu saya bisa bermain di posisi mana saja di depan. Jadi, saya siap dimainkan di posisi mana saja," katanya.

Komentar

Embed Widget
x