Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:21 WIB

Dulu Ball Boy di Malaga, Kini Diaz & Isco Satu Tim

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 9 Januari 2019 | 04:05 WIB

Berita Terkait

Dulu Ball Boy di Malaga, Kini Diaz & Isco Satu Tim
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Brahim Diaz pernah menjadi ball boy di Malaga saat Isco belum bergabung dengan Real Madrid. Kini, Diaz dan Isco berada satu tim di El Real.

Tidak ada yang pernah tahu masa depan seseorang. Diaz, yang baru saja bergabung dengan Madrid senilai 22 juta Poundsterling (396 miliar Rupiah), dulunya adalah ball boy (pengambil bola) di Malaga.

Saat itu, Malaga masih diperkuat Isco dan Santi Cazorla (Villarreal). Sekitar dua tahun lalu, Diaz memposting foto dirinya di Instagram tersenyum di latar saat Isco dan Cazorla sedang merayakan gol. "Saya selalu ingin mejadi pesepakbola profesional," kata Diaz saat itu.

Impian Diaz terwujud. Dia dibeli Manchester City pada 2013 dari Malaga. Sayang, pemain berusia 19 tahun itu hanya tampil 49 menit di Liga Primer Inggris.

Tapi, itu tak membuat Madrid ragu memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Diaz, yang dulu hanya bekerja sebagai ball boy dan melihat Isco bertanding di Malaga, kini bisa bermain satu tim dengan pemain asal Spanyol tersebut di Los Blancos.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x