Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 22:01 WIB

Sevilla Ingin Datangkan Morata, tapi...

Oleh : Andi Putra | Rabu, 9 Januari 2019 | 19:36 WIB
Sevilla Ingin Datangkan Morata, tapi...
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Sevilla - Direktur Sepak Bola Sevilla, Joaquin Caparros, telah mengkonfirmasi bahwa klub ingin mendatangkan striker Chelsea, Alvaro Morata, tetapi kesepakatan yang dibuat Chelsea sangat rumit.

Sebuah laporan di Spanyol mengklaim agen Morata, Juanma Lopez, telah tiba di ibukota Andalusia pada hari Senin (7/1) kemarin dalam upaya untuk mempercepat kepindahan pemain internasional Spanyol ke Los Rojiblancos.

Namun Juanma Lopez datang dengan membawa tawaran harga yang sangat tinggi, karena mereka tidak ingin rugi dari harga pembelian Morata dari Real Madrid.

Morata bergabung dengan The Blues dari Real Madrid dalam kesepakatan transfer sebesar 65 juta Euro pada musim panas lalu, tetapi ia gagal menunjukkan performa terbaiknya di Stamford Bridge.

"Kami tertarik pada Morata, tetapi ini adalah upaya yang sangat rumit karena biaya yang ditetapkan klubnya sangat tinggi," kata Caparros dikutip dari Football Espana.

"Pemain (Morata) juga ingin datang ke sini untuk opsi lain, tetapi negosiasi dengan Chelsea akan sangat rumit."

Disinyalir jika Sevilla tetap ingin mendatangkan Morata, mereka bisa melakukan peminjaman hingga akhir musim tanpa opsi pembelian di akhir musim.

Komentar

Embed Widget
x