Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 22:05 WIB

Persib Konfirmasi Rekrut Dua Pemain Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 10 Januari 2019 | 09:03 WIB
Persib Konfirmasi Rekrut Dua Pemain Baru
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mendatangkan dua amunisi baru jelang kompetisi Liga 1 2019. Dua pemain yang direkrut adalah Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Persib ditinggal salah satu pemain belakangnya, Victor Igbonefo yang memutuskan melanjutkan karier di Thailand bersama PTT Rayong.

Tak lama, Persib langsung mengumumkan dua pemain rekrutan anyarnya, Rabu (9/1/2019) di Graha Persib. Pengumuman dilakukan oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono.

Menurut Kuswara, kedatangan Vizcarra dan Lopicic melengkapi dua pemain asing yang dipertahankan, Ezechiel N'Douasel dan Bojan Malisic. Maung Bandung masih memiliki satu kuota pemain asing lagi yang berasal dari Asia.

"Kami sepakat untuk menyiapkan 4 pemain asing, yaitu Bojan Malisic, Ezechiel, Esteban Vizcarra (pemain naturalisasi), dan terakhir Lopicic," ujar Kuswara.

Lopicic dan Vizcarra sudah lama melintang di sepak bola Indonesia. Keduanya akan mulai mengikuti latihan sekitar tanggal 14 Januari di bawah pimpinan pelatih baru, Miljan Radovic.

Sumber: Simamaung

Komentar

Embed Widget
x