Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 23:07 WIB

KPSN Tegaskan Bukan sebagai Pesaing PSSI

Oleh : Andi Putra | Rabu, 9 Januari 2019 | 20:20 WIB

Berita Terkait

KPSN Tegaskan Bukan sebagai Pesaing PSSI
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) tetap menggelar pertemuan yang bertajuk diskusi "Menuju Sepak Bola Bersih, Berprestasi, Tanpa Mafia", yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (9/1/2018) siang WIB.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh sejumlah manajer atau pemilik klub dan asosiasi provinsi (Asprov), sekitar 20 undangan menghadiri diskusi tersebut.

Sebelumnya anggota Exco PSSI, Gusti Randa, meminta kepada setiap pihak untuk tidak melakuakan pertemuan yang membahas tentang sepak bola Indonesa sebelum kongres PSSI, karena ia khawatir kembali muncul dualisme di kepengurusan PSSI.

Sekjen KPSN, Alif Sjahriar, menegaskan bahwa KPSN bukanlah organisasi yang dibentuk untuk menjadi pesaing PSSI, melainkan organisasi yang mengkritik PSSI agar sepak bola Indonesia terus maju.

"Kemarin kan ada yang bilang KPSN tidak boleh menggelar pertemuan sebelum kongres PSSI. Saya tidak tahu maksudnya apa. Yang pasti pertemuan hari ini hanya diskusi mengenai sepak bola Indonesia saat ini seperti apa, bukan yang lain," ujar Alif Sjahfiar.

"Tidak ada yang namanya dualisme kepengurusan. Saya juga kan pernah mencalonkan jadi anggota PSSI walaupun gagal. Gagal bukan berarti membentuk tandingan bagi PSSI," katanya.[rza]

Komentar

x