Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:18 WIB

Persib Masih Bingung Cari Pengganti Igbonefo

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 10 Januari 2019 | 10:31 WIB
Persib Masih Bingung Cari Pengganti Igbonefo
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Manajemen Persib Bandung masih belum bisa menentukan pengganti Victor Igbonefo yang memutuskan hengkang.

Victor memilih melanjutkan karier sepakbola profesionalnya ke Liga Thailand, ia bergabung dengan klub PTT Rayong. Hengkangnya Victor menyebabkan satu pos bek tengah di skuad Persib lowong.

Situasi ini mendapat perhatian serius dari manajemen klub. Mereka terus berupaya mencari pengganti yang kualitasnya tidak jauh berbeda dari Igbonefo.

"Sampai saat ini, mundurnya Victor Igbonefo meninggalkan PR buat kami. Kami sudah melakukan diskusi siapa yang pas menjadi penggantinya, apakah pemain Asia atau lokal. Ini yang menjadi pertimbangan kami," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di Graha Persib, Rabu (9/1/2019).

Umuh menjelaskan hengkangnya Victor Igbonefo lebih dikarenakan faktor keluarga. Bek 33 tahun sudah berpamitan secara baik-baik dan memohon maaf kepada semua Bobotoh bahwa di musim 2019 tidak memperkuat Persib.

"Kendalanya bukan masalah uang atau nilai kontrak tapi dia mementingkan keluarga yang ada di Thailand. Jadi dia main di Thailand," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Umuh memastikan kedua belah pihak tidak ada hak dan kewajiban karena Victor mundur secara baik-baik.

"Harusnya kami menuntut tapi karena dia mundur secara baik-baik dan siapa tahu dia bisa kembali ke Persib, jadi tidak ada tuntutan apa-apa. Dia sangat baik dan santun bicaranya pun juga, jadi Victor sudah selesai sampai hari ini," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x