Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 07:46 WIB

Hansamu Yama Belum Pasti Gabung Persebaya

Kamis, 10 Januari 2019 | 02:35 WIB
Hansamu Yama Belum Pasti Gabung Persebaya
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya masih bungkam soal pemain baru yang direkrut, termasuk Hansamu Yama. Pemain baru bisa diketahui saat tim memulai latihan perdana.

Persebaya masih menutup rapat siapa pemain yang akan menjadi bagian di Liga 1 2019. Padahal, sejak akhir tahun 2018 Bajul Ijo dikabarkan tengah memburu sejumlah pemain berlabel tim nasional seperti Evan Dimas Darmono, Andik Vermansah, serta Hansamu Yama.

Rumor yang beredar sudah banyak pemain telah menjalin kesepakatan degan klub berjuluk Bajul Ijo. Namun demikian, Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, belum berani memberikan kepastian akan pemain baru.

Soal Hansamu, Candra meminta Bonek untuk menunggu hingga latihan perdana tim yang digelar pada Kamis tanggal 10 Januari 2019.

"Soal Hansamu nanti dulu. Tapi kemungkinan iya dan tidak. Tapi dilihat saja di latihan perdana nanti apakah dia ada atau tidak," ujar Candra, Rabu (9/1/2019).

"Di latihan nanti siapa saja boleh datang. Karena nanti akan ada pemain baru," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Candra mengatakan di sesi latihan perdana juga akan ada seleksi pemain. Akan tetapi, ia enggan menyebut siapa saja pemain yang bakal mengikuti trial di skuad Persebaya.

"Ada seleksi dari beberapa pemain yang nantinya akan mengikuti latihan perdana. Mereka datang ada yang dari undangan dan murni melamar ke kami," ia memungkasi.(beritajatim)[rza]

Komentar

x