Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:02 WIB

Agen: Icardi Dilirik Duo Raksasa La Liga

Oleh : Andi Putra | Kamis, 10 Januari 2019 | 14:35 WIB
Agen: Icardi Dilirik Duo Raksasa La Liga
Icardi - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Agen dan istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menjelaskan bahwa proses perpanjangan kontrak kliennya dengan Inter Milan masih jauh dari kata sepakat, dan ia mengatakan ada dua klub raksasa Spanyol yang tertarik dengan suaminya.

Sebelumnya Icardi dilaporkan tidak tertarik untuk memperbaharui kontranya dengan I Nerazzurri, tetapi Wanda Nara membantahnya dan mengklaim kliennya dan Inter telah melakukan negosiasi namun belum berhasil.

Tetapi belum tercapainya kata sepakat, tampaknya Wanda Nara akan mencoba menawarkan Icardi ke dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, yang juga merupakan tempat striker asal Argentina itu berlatih ketika masih junior.

"Saat ini, pembaruan kontrak Icardi dengan Inter masih sangat jauh. Masih jauh untuk mencapai kesepakatan. Angka-angka yang dibicarakan di Italia tidak benar dan kami belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter," kata Wanda Nara dilansir dari Football Espana.

"Saya tidak akan menyangkal bahwa kami dapat mencapai kesepakatan, tetapi saat ini masih sangat jauh. Tidaklah logis untuk memperbarui kontrak Mauro dengan jumlah yang saat ini ia hasilkan," tambahnya.

"Kami percaya Mauro lebih berharga dari itu. Ada beberapa klub besat yang tertarik untuk mengontraknya. Misalnya, ada dua klub terbesar di Spanyol, yang tertarik dan kami pun memiliki hubungan yang sangat baik," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x