Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:41 WIB

Real Madrid Konfirmasi Cedera Thibaut Courtois

Oleh : Andi Putra | Kamis, 10 Januari 2019 | 15:38 WIB

Berita Terkait

Real Madrid Konfirmasi Cedera Thibaut Courtois
Thibaut Courtois - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang mereka, Thibaut Courtois, akan absen beberapa pekan karena mengalami cedera paha.

Pemain internasional Belgia itu telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu klub sejak kepindahan dari Chelsea di awal musim ini dengan bandrol 40 juta Euro.

Courtois berhasil menggeser Keylor Navar yang sebelumnya menjadi kiper utama Los Blancos, sejauh ini Courtois telah dimainkan sebagai starter dalam 21 pertandingan di semua kompetisi.

Terkait cedera yang dialami pemain berusia 26 tahun itu, pihak klub belum mengkonfirmasi berapa lama ia akan absen untuk proses penyembuhan.

Untuk pertandingan selanjutkan kontra Real Betis di akhir pekan, gawang Madrid kemungkinan akan kembali dikawal oleh Keylor Navas.

"Melihat hasil tes yang dilakukan pada pemain kami Thibaut Courtois oleh layanan medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan cedera Grade I di otot iliac kiri," bunyi pernyataan klub Real Madrid dikutip dari Football Espana.

"Terkait untuk pemulihannya masih dalam proses pemantauan kami," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Gareth Bale, Marco Asensio, Marcos Llorente, Mariano Diaz dan Toni Kroos juga absen karena mengalami cedera menjelang perjalanan akhir pekan ke Real Betis.

Komentar

Embed Widget
x