Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:20 WIB

Setelah Ramsey, Juventus Inginkan Isco

Oleh : Andi Putra | Jumat, 11 Januari 2019 | 12:09 WIB

Berita Terkait

Setelah Ramsey, Juventus Inginkan Isco
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Turin - Juventus dilaporkan akan fokus untuk mendatangkan Isco, setelah Sergio Ramos mengakui gelandang itu dalam situasi yang sulit di Real Madrid.

Setelah resmi mendatang Aaron Ramsey dari Arsenal, Juventus tak akan berhenti di situ saja. Sebab mereka semakin tergoda untuk membawa Isco musim panas ini.

Bianconeri sendiri telah menaruh minat kepada pemain internasional Spanyol itu setidaknya selama lima musim terakhir, tetapi mereka tak pernah berhasil menjalin kesepakatan dengan Madrid.

Baru-baru ini Ramos mengatakan rekan setimnya itu sedang dalam situasi sulit sejak kedatangan pelatih baru Santiago Solari, yang membuat Isco tersingkirkan dari skuad utama Madrid.

Isco yang membantu Madrid memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut di bawah asuhan Zinedine Zidane, baru dimainkan lima kali sebagai starter di La Liga musim ini dan hanya menjadi pemain pengganti melawan Leganes, Kamis (10/1) kemarin.

"Ini adalah situasi yang rumit baginya. Semua orang ingin bermain tetapi keputusan dibuat oleh pelatih," ujar Ramos dikutip dari Football Italia.

Komentar

Embed Widget
x