Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 01:13 WIB

City Bersyukur Bisa Kalahkan Liverpool

Oleh : Andi Putra | Jumat, 11 Januari 2019 | 20:10 WIB
City Bersyukur Bisa Kalahkan Liverpool
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Penjaga gawang Manchester City, Ederson, merasa bersyukur timnya bisa mengalahkan Liverpool, sebab kemenangan tersebut telah membuka peluang untuk kembali meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

City mengamankan kemenangan di kandang sendiri dengan skor 2-1 saat menjamu The Reds, sehingga selisih poin mereka hanya empat poin dengan 17 pertandingan sisa. Jika menelan kekalahan maka mereka akan tertinggal 10 poin dari Liverpool.

Saat ini persaingan perburuan gelar juara masih terbuka lebar. Selain City dan Liverpool di posisi kedua dan pertama hanya berselisih empat poin, dengan peringkat ketiga Liverpool hanya unggul enam poin.

Ederson mengakui bahwa tim berada di bawah tekanan ketika melawan Liverpool di depan penggemar sendiri, dan sekarang dia berharap City dapat mempertahankan permainan terbaik mereka untuk mengarungi sisa musim ini.

"Bagi kami, laga itu antara hidup atau mati. Kami tahu keadaan saat pertandingan dan kalah bukanlah pilihan. Kami hanya berpikir untuk menang, dan kami melakukan permainan yang hebat," kata Ederson dikutip dari Goal.

"Itu adalah pertandingan terbaik kami di Liga Premier sejauh ini, dan mudah-mudahan kami akan melanjutkan pada tingkat yang sama seperti sekarang," pungkasnya menutup.

Sejauh ini City telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk bangkit kembali dari bulan Desember yang mengecewakan.

Komentar

x