Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:02 WIB

Fabregas Tak Sabar Main dengan AS Monaco

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Januari 2019 | 06:08 WIB

Berita Terkait

Fabregas Tak Sabar Main dengan AS Monaco
(Foto: asmonaco)

INILAHCOM, Monaco - Cesc Fabregas mengaku tak sabar untuk segera bermain bersama AS Monaco. Dia bertekad membantu tim keluar dari zona degradasi di Ligue 1.

Monaco resmi mendapatkan Fabregas dari Chelsea dengan nilai transfer 10 juta Poundsterling. Pemain asal Spanyol meneken kontrak berdurasi tiga setengah tahun atau hingga Juni 2022.

Fabregas, yang sudah mengucapkan salam perpisahan saat Chelsea mengalahkan Nottingham Forest di Piala FA, harus sedikit menunggu kepindahannya ke Monaco karena The Blues ingin mencari pengganti pemain 31 tahun.

Tapi, pada akhirnya Chelsea melepas Fabregas ke Moanco. Di sana, Fabregas akan reuni dengan Thierry Henry, mantan rekan setimnya di Arsenal. Saat ini Henry adalah pelatih Monaco.

"Sebuah kehormatan bisa bergabung dengan AS Monaco, sebuah proyek baru untuk saya. Tim ini diperkuat banyak pemain muda berkualitas dan punya pelatih muda," kata Fabregas, di laman resmi Monaco.

"Saya datang ke sini untuk membantu tim. Saya sudah tak sabar segera bermain. Kami akan menjalani pertandingan menarik lawan Marseille di hari Minggu. Saya sangat bersemangat," ujarnya.

Tugas Fabregas di Monaco takkan mudah. Saat ini mereka berada di peringkat 19 mengemas 13 poin atau selisih lima poin dari Amiens, yang berada di zona aman atau peringkat 17.

Komentar

Embed Widget
x