Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:03 WIB

Hina Ramos, Dejan Lovren Dapat Sanksi dari UEFA

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 13 Januari 2019 | 03:05 WIB

Berita Terkait

Hina Ramos, Dejan Lovren Dapat Sanksi dari UEFA
(Foto: espn)

INILAHCOM, Merseyside - Bek tengah Liverpool dan timnas Kroasia, Dejan Lovren, mendapat sanksi larangan bermain dari UEFA karena menghina Sergio Ramos di media sosial.

Komisi Disiplin UEFA menjatuhkan sanksi larangan bermain satu laga internasional kepada Lovren. Bek 29 tahun dinyatakan bersalah karena menghina kapten Real Madrid dan timnas Spanyol, Sergio Ramos dengan kata-kata kasar di media sosial Instgram miliknya.

Usai pertandingan yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Kroasia atas Spanyol di pertandingan UEFA Nations League, Lovren dalam live Instagram-nya berkata "Haha! 3-2! Silakan dan bicara sekarang sobat. Sobat! Mereka adalah sekelompok p******".

Atas ucapannya itu UEFA mendakwa Lovren melanggar aturan disipliner dengan berperilaku menghina atau melanggar aturan dasar perilaku yang sepantasnya.

Hukuman tersebut membuat Lovren dipastikan tidak akan bisa membela Kroasia menghadapi Azerbaijan dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Lovren diketahui menaruh dendam pada Ramos setelah final Liga Champions Eropa 2018 dimana dalam pertandingan yang berkesudahan 3-1 bagi kemenangan Real Madrid atas Liverpool, Ramos melakukan pelanggaran yang menyebabkan Mohamed Salah cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan di menit ke-25.[rza]

Sumber: ESPN

Komentar

Embed Widget
x