Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:47 WIB

Emery Kecewa Rekor Tandang Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Januari 2019 | 00:38 WIB

Berita Terkait

Emery Kecewa Rekor Tandang Arsenal
(Foto: BBC)

INILAHCOM, London - Arsenal menelan kekalahan 0-1 dari West Ham United. Unai Emery kecewa dengan catatan anak asuhnya yang mengecewakan.

Bertanding London Stadium, Sabtu (12/1/2019), gol tunggal kemenangan West Ham dicetak Declan Rice. Ini menjadi kekalahan ketiga Arsenal di laga tandang dari empat pertandingan.

Dari 11 laga tandang yang sudah dijalani, Arsenal mencatatkan empat kemenangan, tiga imbang, dan empat kalah. Catatan itu berbanding terbalik dengan penampilan di kandang. The Gunners mencatatkan delapan kemenangan, dua imbang, dan hanya satu kali kalah.

"Ini sangat mengecewakan. Ini jelas mengkhawatirkan. Kami harusnya kompetitif dua-duanya, di laga kandang dan tandang. Sejauh ini laga kandang kami tidak sesuai dengan keinginan," kata Emery, dikutip dari BBC.

"Kami harusnya bisa melakukan lebih di pertandingan tadi. Jika bisa lebih baik selama 90 menit, kami pasti bisa melakukannya," tambahnya.

"Kami sering kehilangan bola di lapangan tengah. Harusnya kami bisa lebih baik di babak kedua, tapi gol mereka (di awal-awal babak kedua) mengubah segalanya. Pertahanan mereka juga bagus," tandasnya.

Dengan kekalahan ini, posisi Arsenal tak berubah di peringkat lima mengemas 41 poin.

Komentar

Embed Widget
x