Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:18 WIB

Barca Didesak Rekrut Neymar Lagi, Ayah: Itu Hoaks!

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 13 Januari 2019 | 13:10 WIB

Berita Terkait

Barca Didesak Rekrut Neymar Lagi, Ayah: Itu Hoaks!
(Foto: espn)

INILAHCOM, Paris - Neymar kembali dikaitkan dengan Barcelona di jendela transfer Januari ini. Kabarnya ayah Neymar secara khusus meminta Barca merekrut kembali putranya, namun berita tersebut segera disanggah.

Neymar disebut mulai tak betah berada di skuad Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Penyerang 26 tahun sempat terlibat perselisihan dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, serta hubungannya dengan pelatih Thomas Tuchel dikabarkan tidak berjalan baik.

Selain Barcelona, Real Madrid disebut terus memantau perkembangan Neymar di PSG. Los Blancos dikabarkan tertarik merekrut pemain timnas Brasil untuk mengisi pos lini serang yang dinilai kehilangan ketajaman setelah ditinggal Cristiano Ronaldo.

Media Spanyol, El Mundo menulis ayah Neymar lebih senang jika anaknya bisa kembali berseragam Barca. Kabar yang berhembus, Neymar Sr, tengah berupaya melakukan pendekatan personal dengan jajaran manajemen Barca agar mau memboyong kembali Neymar ke Nou Camp.

Namun, kabar tersebut cepat disanggah sang ayah. Ia menyebut kabar tersebut sebagai 'berita bohong'. Ia berpikir ada pihak yang berusaha memperkeruh situasinya dengan menyebarkan berita yang tidak benar.

Barca melepas Neymar ke PSG di awal musim 2017-18 dengan nilai transfer sensasional 220 juta Euro yang menjadikannya pesepakbola termahal di dunia.

Kabarnya klausul pelepasan Neymar dari PSG berada di angka 160 juta Euro, jauh lebih murah dibanding yang harus dibayar Les Parisiens kepada Barca musim lalu.[rza]

Sumber: ESPN

Komentar

Embed Widget
x