Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 18:36 WIB

Mainkan Laga Amal, Persija Bakal Seleksi Pemain

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 13 Januari 2019 | 09:02 WIB
Mainkan Laga Amal, Persija Bakal Seleksi Pemain
(Foto: persija.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan memainkan laga amal di Lampung. Kesempatan tersebut bakal dimanfaatkan pelatih untuk menyeleksi pemain.

Persija akan bertanding melawan Lampung All-Star serta tim Pra-PON Lampung dalam laga amal bagi korban tsunami Selat Sunda di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1/2019).

Macan Kemayoran membawa 29 pemain untuk laga tersebut, termasuk sejumlah pemain seleksi antar lain Akbar Zakaria, Fadil Redian, Indra Setiawan, dan Ikhsan Kurnawan. Begitu juga dengan penggawa Persija U-19, seperti Adhe Owen, maupun Mario Nur Cahyo.

Juara Liga 1 2018 itu juga menyertakan sejumlah penggawa barunya antara lain Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, Ryuji Utomo, Heri Susanto dan Resky Fandi.

Meski bertajuk laga amal, staf pelatih Persija menjadikan pertandingan tersebut sebagai salah satu media melihat sejauh mana adaptasi pemain dengan skema permainan yang diterapkan pelatih.

"Selain pertandingan amal, kami akan lihat sejauh mana persiapan pemain, baik yang lama maupun yang baru terutama," ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim.

"Kalau yang lama sih di fisik, karena mereka habis libur lama. Kalau dari skill, kami sudah tahu mereka. Kalau yang baru, kami akan lihat secara individu, apakah mereka bisa masuk skuat inti kami atau tidak," ia menambahkan.

Persija terus mempersiapkan diri jelang berlaga di babak playoff Liga Champions Asia menghadapi wakil Singapura, Home United, pada 5 Februari 2019.

Sumber: Persija

Komentar

x