Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 07:13 WIB

Solskjaer Fokus Bawa MU ke Empat Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 14 Januari 2019 | 19:36 WIB

Berita Terkait

Solskjaer Fokus Bawa MU ke Empat Besar
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum memikirkan soal posisi sebagai pelatih tetap Manchester United. Bagi Solskjaer, yang terpenting saat ini adalah mengejar posisi empat besar.

Solskjaer melatih MU menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu. Hingga kini, Solskjaer sudah memimpin di enam pertandingan dengan hasil enam kemenangan.

Teranyar, Solskjaer membawa Setan Merah mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0, Minggu (13/1/2019) di Stadion Wembley. Satu dari enam kemenangan dicatatkan di Piala FA dan selebihnya di Liga Primer Inggris.

Pertarungan MU melawan Spurs bukan hanya penting untuk klasemen. Tapi, laga itu disebut-sebut sebagai audisi antara Mauricio Pochettino dan Solskjaer. Pochettino disebut sebagai kandidat kuat pelatih tetap Manchester Merah musim depan.

Sementara itu, dengan hasil bagus sejauh ini, Solskjaer sempat mengatakan ingin menjadi pelatih tetap MU meskipun masih terikat kontak dengan klub Norwegia, Molde.

Solskjaer mengaku belum memikirkan soal kemungkinan menjadi pelatih tetap. Saat ini fokusnya mengejar posisi empat besar. The Red Devils tertinggal tujuh poin dari Spurs di peringkat tiga dan enam poin dari Chelsea di posisi empat.

"Pertandingan ini bukan antara saya dan dia (Pochettino). Bagi kami ini adalah tiga poin. Kami harus mengalahkan mereka hari ini jika ingin mengejar Spurs. Tujuh poin masih mungkin dikejar. (Andai kami tadi kalah), selisih 13 poin mustahil dikejar," ujar Solskjaer, dikutip dari Mirror.

"Saya hanya melakukan tugas yang harus dilakukan setiap hari hingga kontrak saya habis di akhir Juni," katanya.

Komentar

Embed Widget
x