Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:03 WIB

Alba Galau Soal Masa Depannya di Barcelona

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 14 Januari 2019 | 19:09 WIB
Alba Galau Soal Masa Depannya di Barcelona
Jordi Alba - (Foto: SkySport)

INILAHCOM, Barcelona - Jordi Alba masih belum mendapat kontrak baru dari Barcelona. Ia menegaskan fokusnya saat ini adalah tampil sebaik mungkin dengan tim asal Katalunya.

Kontrak Alba bersama Barca akan habis pada pertengahan 2020 mendatang. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada tanda-tanda klub bakal memberinya perpanjangan kontrak.

Soal masa depannya yang belum jelas membuat Alba galau. Menyisakan kontrak satu setengah tahun lagi, Alba tak punya opsi selain terus bermain bagus sembari menunggu keputusan dari klub.

"Segalanya masih sama bagi saya, saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi dan saya tidak tahu apa yang tengah dipertimbangkan klub. Saya tetap tenang," ujar bek 29 tahun.

"Saya ingin bertahan di sini karena saya cinta klub ini dan selalu mendukung saya, tetapi itu tergantung kepada mereka."

"Bagi saya yang bisa dilakukan adalah mengontrol performa saya yang saya pikir sejauh ini bagus, tetapi saya tidak mengharap apapun dari seseorang," pungkasnya.

Sejak bergabung dari Valencia pada 2012 Alba kerap jadi pilihan utama di sektor bek sayap kiri El Barca. Dari 271 penamplan di semua ajang, Alba mampu mencetak 14 gol.[rza]

Sumber: FFT

Komentar

x