Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 06:49 WIB

Pep Minder Bersaing dengan Barcelona dan Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 14 Januari 2019 | 20:36 WIB

Berita Terkait

Pep Minder Bersaing dengan Barcelona dan Madrid
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola yakin, timnya sulit bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid dalam hal persaingan merekrut pemain di bursa transfer.

Saat ini City dikabarkan sedang memantau bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong. Tapi, keinginan The Citizens mendatangkan De Jong di musim depan mendapat saingan dari Barcelona dan Madrid.

Guardiola tak membahas soal kemungkinan City mendatangkan De Jong. Tapi, pelatih asal Spanyol menegaskan, bersaing dengan Barcelona dan Madrid di bursa transfer akan sangat sulit dan biasanya kalah.

"Jika Anda satu-satunya klub yang mengincar seorang pemain, itu mudah. Tapi, jika pemain incaran Anda juga diinginkan banyak klub, itu sulit, apalagi jika Madrid dan Barcelona termasuk," ujar Guardiola, dikutip dari ESPN.

"Biasanya, jika bersaing dengan Madrid dan Barcelona, Anda pasti kalah. Anda harus bergerak cepat dan lebih efisien," tambahnya.

"Tapi saya tak membahas soal pemain Ajax (De Jong), karena dia pemain Ajax. Ada banyak pemain, tidak hanya satu. Biasanya (bersaing dengan Madrid dan Barcelona) selalu gagal," katanya.

Komentar

x