Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:18 WIB

De Bruyne Ngambek, Ini Kata Guardiola

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 14 Januari 2019 | 21:33 WIB

Berita Terkait

De Bruyne <i>Ngambek</i>, Ini Kata Guardiola
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta Kevin De Bruyne berbicara langsung jika punya masalah. Guardiola mengatakan, pintunya selalu terbuka untuk setiap pemain.

De Bruyne merasa kecewa ketika ditarik ke luar oleh Guardiola saat Manchester City menghantam Burton Albion 9-0 di leg pertama semifinal Piala Liga. Pemain asal Belgia langsung menuju ruang ganti pemain, alih-alih duduk di bangku cadangan.

Sejak pulih dari cedera, Guardiola belum pernah memainkan De Bruyne penuh 90 menit. Total dia sudah memainkan enam laga tapi tak ada yang selama 90 menit.

Guardiola merasa tak ada yang salah dengan keputusannya tersebut, karena ingin berhati-hati dalam menangani De Bruyne yang baru sembuh dari cedera cukup panjang.

"Saya tak tahu apa yang terjadi. Dia tidak bicara dengan saya, jadii saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," ujar Guardiola, dikutip dari Mirror.

"Jika dia punya masalah, dia tahu dimana saya berada. Jadi, saya tidak tahu, benar-benar tidak tahu. Saya belum bicara dengannya, jadi tak tahu apa yang dipikirkannya," katanya.

Komentar

Embed Widget
x