Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 07:26 WIB

MU Tidak Berencana Merekrut Giuseppe Rossi

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 14 Januari 2019 | 21:06 WIB
MU Tidak Berencana Merekrut Giuseppe Rossi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunner Solskjaer memberi kesempatan kepada Giuseppe Rossi ikut berlatih bersama Manchester United. Akan tetapi, Solskjaer tak berencana merekrutnya.

Rossi tak punya klub setelah kontraknya bersama Genoa habis di akhir musim lalu. Sejak sepekan terakhir, Rossi mendapat kesempatan dari Solskjaer untuk ikut berlatih bersama skuad Setan Merah guna menjaga kebugaran fisik dan permainan.

Selama berlatih di Carrington, Rossi yang kini berusia 31 tahun tak kesulitan beradaptasi, bahkan dalam beberapa sesi game ia bisa mencetak gol.

Solskjaer senang melihat permainan Rossi, namun demikian ia belum berpikir untuk memboyong penyerang asal Italia itu ke dalam skuadnya.

"Kami tidak akan merekrut Giuseppe (Rossi), saya pikir begitu," ujar Solskjaer usai MU mengalahkan Tottenham Hotspur.

"Tetapi, ia berlatih dengan baik bersama kami, ia masih terlihat tajam. Ia sedang mencari klub baru. Jadi, Giuseppe akan bersama kami untuk beberapa pekan mendatang."

"Ia mencetak gol fantastis di latihan hari Sabtu. Gaffer (Ferguson) berkata kepada saya: Bagaimana dengan anak itu?'

"Jadi, itu sedikit membantu mengembalikan kebugaran sebelum kepindahannya. Jadi, jika banyak yang berminat, Anda harus bergerak cepat," pungkasnya.

Giuseppe Rossi pernah sama-sama membela Manchester United dalam rentang 2004 dan 2007. Cedera membuat Rossi jarang sekali bermain, selama tiga musim ia hanya 14 kali berlaga dengan torehan empat gol.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x