Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 23:09 WIB

Capello: Higuain Sudah Tak Betah di Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 14 Januari 2019 | 22:09 WIB

Berita Terkait

Capello: Higuain Sudah Tak Betah di Milan
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Gonzalo Higuain masih seret gol di AC Milan. Fabio Capello menyebut hal tersebut sebagai indikasi Higuain ingin pergi dari Milan.

Sejak bergabung dengan Milan berstatus pinjaman dari Juventus di awal musim ini, Higuain baru mencetak delapan gol dari 21 penampilan di Liga Serie A Italia. Bahkan, dari sembilan penampilan terakhir ia hanya bisa mencetak dua gol.

Masa depan Higuain di Milan menjadi pembicaraan hangat memasuki bursa transfer Januari ini. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, sempat menyebut Higuain bisa saja meninggalkan Milan dalam waktu dekat.

Chelsea dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan penyerang asal Argentina tersebut. Keberadaan Maurizio Sarri sebagai pelatih The Blues diklaim bisa menjadi faktor pendorong Higuain berlabuh ke Stamford Bridge. Sarri pernah berjasa membuat Higuain jadi penyerang tersubur di Liga Italia 2015-16 dengan torehan 38 gol.

Fabio Capello yang pernah melatih Madrid pada 2006-07 meyakini dari situasi yang terjadi saat ini mantan anak asuhnya itu sudah tidak betah berada di Milan.

"Saya mengeluarkan kemampuan terbaik dia di Real Madrid," kata Capello dikutip dari Football-Italia.

"Saya harap, untuk kebaikan Milan juga, dia bisa mengatasi hambatan mental dan mencetak banyak gol mulai sekarang sampai akhir musim. Kualitas Higuain itu tidak layak dipertanyakan."

"Firasat saya mengatakan Higuain ingin meninggalkan Milan dan bermain untuk seorang pelatih yang tahu kualitasnya dan bisa meningkatkannya," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x