Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:55 WIB

Gomes de Oliveira Latih Kalteng Putra

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 15 Januari 2019 | 15:34 WIB
Gomes de Oliveira Latih Kalteng Putra
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Palangka Raya - Kalteng Putra terus berbenah mempersiapkan diri tampil di Liga 1 2019. Mereka menunjuk Gomes de Oliveira sebagai pelatih baru.

Gomes menggantikan Kas Hartadi yang berhasil membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1. Tapi, manajemen mengklaim proses negosiasi dengan Kas Hartadi tak berjulun mulus.

Musim kemarin Gomes De Oliveira merupakan pelatih Madura United FC. Pada masa pramusim 2018 sempat diberhentikan. Tapi kemudian di tengah kompetisi pelatih asal Brasil ini dipercaya lagi menjadi pelatih menggantikan Milomir Seslija.

Dengan pengalaman yang tinggi di sepak bola Indonesia, Kalteng Putra mantap memilih Gomes sebagai pelatih baru mengarungi Liga 1 2019.

"Selamat Dumah Coach!!" . . Bismillahirrahmanirrahim. Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT . Setelah memperhatikan, mengingat dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak akhirnya CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran mantap menetapkan dan memilih Coach Gomes De Oliveira sebagai juru taktik Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. . Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah masa depan dan harapan, sebagai langkah awal membangun sepakbola yang bermartabat,modern dan sebagai perekat persaudaraan khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan umumnya masyarakat Indonesia . . . Nama : Gomes De Oliveira Status : Warga Negara Brazil Tempat, Tanggal Lahir : Brazil, 15 Januari 1972 . Mohon doa restunya... Salam isen mulang Ela mikeh . . #ElaMikeh #LaskarIsenMulang #Liga1 #KaltengPutraId #kaltengputra #kaltengputranewsgallery #HaloDayak #SatuBorneoId #DwimaGroup #wilmar #bankkalteng

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

"Setelah memperhatikan, mengingat, dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak, akhirnya kami mantap memilih Gomes De Oliveira sebagai pelatih Kalteng Putra untuk mengarungu kompetisi Liga 1 2019," kata CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Uniknya, pengumuman Gomes De Olveira sebagai pelatih Kalteng Putra ini dilakukan bertepatan dengan ulang tahunnya pada 15 Januari. Pelatih kelahiran 1972 ini siap memberi jawaban at

Komentar

x