Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 13:57 WIB

Kenapa Higuain Dicadangkan, Gattuso?

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 17 Januari 2019 | 15:30 WIB
Kenapa Higuain Dicadangkan, Gattuso?
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain - (Foto: SkySport)

INILAHCOM, Jeddah - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso tak memainkan Gonzalo Higuain sejak menit awal saat menghadapi Juventus di Piala Super Italia. Apa alasan Gattuso?

Milan dikalahkan Juventus 0-1 di Piala Super Italia yang digelar di King Abdulla Sports City, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak Cristiano Ronaldo.

Dicadangkannya Higuain semakin menegaskan rumor kepindahannya ke Chelsea. Kabarnya, The Blues sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus, pemilik sah Higuain.

Gattuso membantah mencadangkan Higuain karena El Pipita sedang menyelesaikan transfer dengan Chelsea. Dia mengatakan, mantan pemain Napoli sempat mengalami demam.

"Saat ini dia kurang beruntung. Semalam dia mengalami demam. Kami sudah berusaha sebisa mungkin membuatnya sembuh, tapi dia jarang bermain dan saya lebih memilih pemain lain yang lebih segar," ujar Gattuso, dikutip dari Football Italia.

"Mungkin ini terdengar seperti lelucon, tapi jujur, ini benar. Higuain tak ada dalam foto ketika pangeran Arab Saudi datang berkunjung karena saya takut virusnya bisa menyebar dan menular ke pemain lain. Jadi, ini keputusan saya," katanya.

Komentar

Embed Widget
x