Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 07:00 WIB

Nacho: Isco Masih Penting Bagi Madrid

Oleh : Andi Putra | Jumat, 18 Januari 2019 | 01:14 WIB

Berita Terkait

Nacho: Isco Masih Penting Bagi Madrid
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Madrid - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, yakin Isco tetap menjadi bagian penting dari klub dan bagi pelatih Santiago Solari, meski ia jarang menjadi starter.

Isco telah mengalami musim yang sulit bersama Madrid. Ia hanya menjadi starter di lima pertandingan La Liga musim ini, dan semua itu didapatkannya ketika Madrid masih ditangani Julen Lopetegui sebelum dipecat pada akhir Oktober 2018 lalu.

Sejak digantikan oleh Solari, Isco lebih sering dikesampingkan dari skuad utama Los Blancos. Ia harus puas menempati bangku cadangan dan dikeluarkan dari skuad saat menghadapi AS Roma di Liga Champions pada bulan November 2018 lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu akhirnya dimainkan sebagai starter dalam kekalahan 0-1 di leg kedua Copa del Rey kontra Leganes, Kamis (7/1/2019) kemarin.

Meski Isco gagal bersinar bersama Madrid di musim ini, Nacho mengatakan bahwa Isco harus memberikan penampilan yang mengesankan ketika ia dimainkan sebagai starter.

"Isco penting bagi tim. Dia adalah salah satu pemain terpenting di tim dan dia harus terus bekerja," kata Nacho dikutip dari FourFourTwo.

"Pelatih ada bersamanya dan ketika dia berada di lapangan dia harus membuat kesan," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x