Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 07:04 WIB

Leipzig Tunggu Izin Gattuso untuk Bawa Calhanoglu

Oleh : Andi Putra | Jumat, 18 Januari 2019 | 02:15 WIB

Berita Terkait

Leipzig Tunggu Izin Gattuso untuk Bawa Calhanoglu
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Berlin - Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, mengatakan bahwa timnya tinggal menunggu persutujuan pelatih Gennaro Gattuso untuk memboyong Hakan Calhanoglu dari AC Milan.

Belakangan ini pemain asal Turki itu dirumorkan akan dilepas oleh AC Milan, sebab ia dinilai tidak berkontribusi maksimal di lini serang Milan.

Leipzig yang dikaitkan dengan Calhanoglu akhir-akhir ini, dilaporkan telah menyetujui harga yang ditetapkan Milan sebesar 20 juta Euro untuk Calhanoglu.

Namun menurut Rangnick, transfer Calhanoglu tidak selalu masalah uang karena mereka juga membutuhkan lampu hijau dari Gennaro Gattuso untuk merealisasikan transfer tersebut.

"Kesepakatan itu tidak mungkin secara finansial. Jelas kami mengenalnya, mengingat ia pernah bermain di Bundesliga, tetapi sekarang ia bermain untuk Milan," kata Rangnick dikutip dari Football Italia.

"Kami sudah menyetujui harganya, tapi kami sama sekali tidak mungkin untuk bergerak hanya dari sudut pandang keuangan," pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x