Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 04:25 WIB

Emery Tuntut Ozil Tampil Lebih Konsisten

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 18 Januari 2019 | 18:03 WIB

Berita Terkait

Emery Tuntut Ozil Tampil Lebih Konsisten
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery tak memikirkan soal isu kepindahan Mesut Ozil di bursa transfer Januari. Emery fokus membuat Ozil tampil lebih baik dan konsisten.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Ozil makin santer diberitakan akan hengkang dari Arsenal, Inter Milan disebut sebagai salah satu klub yang bersedia menampungnya.

Rumor kepindahan Ozil bukan tanpa sebab. Pemain asal Jerman itu sering tak dimainkan Emery. Akhir pekan kemarin, Ozil tidak masuk dalam skuad The Gunners ketika dikalahkan West Ham United 0-1.

Ozil tak pernah tampil sebagai pemain inti dalam empat laga terakhir. Total, mantan pemain Real Madrid tak pernah dimainkan sejak menit awal sebanyak sembilan kali. Terakhir kali Ozil tampil penuh 90 menit terjadi pada 13 Desember lalu ketika menghadapi Burnley.

Emery ingin membuat Ozil tampil lebih baik lagi dan konsisten. Mantan pelatih PSG menyebut, ada kemungkinan Ozil dimainkan saat menghadapi Chelsea, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB di Stadion Emirates.

"Saya sudah bicara dengannya karena saya ingin konsistensi. Dia mengalami beberapa kali cedera dan cedera ini artinya terkadang kondisinya oke, terkadang sebaliknya. Saya ingin setiap pemain bekerja keras agar kondisinya oke setiap pertandingan," ujar Emery, dikutip dari BCC.

"Sama halnya dengan Mesut. Dia tak bermain di beberapa pertandingan, tapi bagi saya dia sama seperti pemain lainnya. Sabtu nanti dia bisa bermain dengan kami jika kondisinya oke. Kini dia berlatih secara konsisten dalam dua pekan terakhir dan saya pikir dia punya kans bermain (lawan Chelsea)," tambahnya.

Emery mengaku tak terganggu dengan kabar yang meneyebutkan Ozil berpeluang hengkang di bursa transfer Januari ini.

"Saya tidak memikirkan itu. Yang saya pikirkan saat ini adalah bagaimana dia bisa membantu kami tahun ini dengan penampilan bagus," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x