Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 02:10 WIB

Mourinho Sengaja Cari Alasan Agar Dipecat MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 18 Januari 2019 | 18:33 WIB
Mourinho Sengaja Cari Alasan Agar Dipecat MU
(Foto: manchestereveningnews)

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho sudah meninggalkan Manchester United, namun komentar pedas mengarah kepada Mou tak serta merta berhenti. Mantan pemain MU, Paul Scholes menyebut Mou memang sengaja mencari cara agar dipecat United.

MU memberhentikan Mourinho pada Desember 2018 menyusul hasil mengecewakan di paruh pertama musim. Ia kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara sampai akhir musim.

Meski mampu menghadirkan tiga trofi di musim perdananya bersama United, Mou dianggap kerap menciptakan suasana kurang kondusif di ruang ganti. Hal inilah yang diyakini menyebabkan hubungannya dengan pemain tidak akur.

Mou juga sempat melontarkan pernyataan kontroversial dalam sebuah jumpa pers, ia merasa tak mendapat dukungan sepenuhnya dari manajemen klub terkait belanja pemain.

Scholes menyebut Mourinho hanya mencari alasan agar dirinya dianggap sebagai korban kurang beresnya internal United.

"Saya merasa Mourinho memang tidak ingin berada di MU. Dia membuat alasan kepergian dengan sempurna," ujar Scholes.

"Konfrensi pers dia memalukan, begitu negatif, sudah jelas para pemain tidak ingin bermain untuk dia. Hal yang benar terjadi pada akhirnya. Saya harus terus terang tentang pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan kepada saya dan apa yang saya rasakan dari elihat si manajer," katanya.

"Sejak awal dia sudah mengeluh, di pra musim, dia mengatakan bahwa para pemain tidak cukup bagus, ini yang saya tidak sukai dari awal," ia memungkasi.

Sejak ditangani Solskjaer MU menunjukkan perbaikan, dari enam pertandingan yang sudah dilakoni kesemuanya diakhiri dengan kemenangan. Terakhir Setan Merah membungkan Tottenham Hotspur 1-0 di Wembley Stadium.[rza]

Sumber: MEN

Komentar

Embed Widget
x