Find and Follow Us

Kamis, 18 April 2019 | 22:16 WIB

Resmi Milik Persib Vizcarra Segera Latihan Perdana

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 18 Januari 2019 | 15:40 WIB
Resmi Milik Persib Vizcarra Segera Latihan Perdana
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Esteban Vizcarra resmi menjadi pemain baru Persib Bandung untuk musim 2019. Akhir pekan ini, Vizcarra rencananya akan menjalani latihan perdana.

Persib mengumumkan rampungnya transfer Vizcarra, Jumat (18/1/2019) siang WIB. Gelandang yang musim lalu bermain bagi Sriwijaya FC dikontrak selama satu musim oleh manajemen Maung Bandung.

Jika penampilannya dinilai memuaskan, Persib bisa memperpanjang kontrak gelandang serang itu. Menjadi bagian dari Persib, Vizcarra akan mengenakan jersey nomor punggung 7 yang musim lalu dipakai Atep.

"Esteban sudah menjadi bagian dari pemain Persib Bandung serta telah menjalin kesepakatan dan kontrak dalam durasi satu tahun namun dimungkinkan untuk diperpanjang," jelas Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono di Graha Persib.

Setelah merampungkan transfer dan beristirahat, Vizcarra akan mulai berlatih bersama skuad Persib, Sabtu (19/1/2019) besok. Gelandang 32 tahun diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan rekan setim barunya serta skema permainan yang diterapkan pelatih Miljan Radovic.

"Besok akan segera menjalani latihan perdana dan kita harapkan setelah menjalani latihan, bisa cepat membaur bekerja sama dan berkolabolasi dengan pemain lain dan mengikuti arahan dari tim Pelatih," tutup Kuswara.

Sumber: Simamaung

Komentar

x