Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 04:19 WIB

Klopp Yakin Ki-Jana Hoever Tetap di Liverpool

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 19 Januari 2019 | 02:15 WIB

Berita Terkait

Klopp Yakin Ki-Jana Hoever Tetap di Liverpool
(Foto: Liverpool)

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yakin bisa menjaga pemain muda mereka yang berusia 17 tahun, Ki-Jana Hoever, tetap bertahan di Anfield Stadium untuk waktu yang lama.

Hal tersebut diungkapkan Klopp menyusul hengkangnya pemain berusia 19 tahun Manchester City, Brahim Diaz, ke Real Madrid, dan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (18 tahun) yang hampir pergi ke Bayern Munchen.

Menurut Klopp, Liverpool bisa meyakinkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu untuk bertahan karena ia memiliki prospek yang bagus di masa depan.

"Ada langkah besar yang harus dilakukan untuk semua pemain muda. Ki-Jana akan baik-baik saja, dia benar-benar bahagia saat ini," kata Klopp dikutip dari Goal.

"Kami menunjukkan padanya di mana dia akan berada di masa depan, sekarang dia harus membuat semua langkah sendirian, tetapi tetap didukung oleh kami," ia menambahkan.

"Kontrak bukan urusan saat ini; ada banyak alasan baginya untuk bergabung dengan kami. Pemain muda banyak di sini, dan sekarang kami bekerja dengan mereka," pungkasnya menutup.

Ki-Jana Hoever sendiri tergabung dalam tim Liverpool U-18, namun ia telah membuat debut di tim utama saat Liverpool mengalahkan Wolves pada ajang Piala FA awal tahun ini.

Komentar

Embed Widget
x