Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 04:22 WIB

Sejak Dipecat MU, Mourinho Tolak Tiga Tawaran

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 21 Januari 2019 | 06:06 WIB

Berita Terkait

Sejak Dipecat MU, Mourinho Tolak Tiga Tawaran
Jose Mourinho - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengaku menolak tiga tawaran pekerjaan setelah dipecat Manchester United. Mourinho tak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

Mourinho dipecat MU pada Desember lalu setelah serangkaian hasil buruk yang diraih Setan Merah. bersama Setan Merah, The Special One mempersembahkan tiga gelar, yakni Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

Sejak Mourinho dipecat, MU mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara hingga akhir tahun.

Pelatih asal Portugal itu mengaku menolak tiga tawaran yang datang kepadanya usai dipecat. Menurut dia, tawaran itu tak sesuai keinginannya.

"Saya bahagia dengan tiga pekan belakangan, saya bahagia dengan pengalaman ini. Saya akan menjalani pengalaman lain yang biasanya tak bisa saya dapatkan," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saya akan menganalisis banyak hal. Saya sudah menolak tiga opsi yang datang, karena saya merasa tidak sesuai dengan yang saya inginkan. Saya tetap tenang. Makin banyak waktu, maka bagus persiapan saya. (Pekerjaan) selanjutnya harus sesuatu yang bisa membuat saya senang dengan tantangannya," katanya.

Salah satu klub yang mengaku mendekati Mourinho adalah Benfica. Tapi, mantan pelatih Real Madrid itu menegaskan belum saatnya kembali ke Portugal.

Komentar

Embed Widget
x