Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:33 WIB

Barcelona Segera Rampungkan Transfer Boateng

Oleh : Andi Putra | Selasa, 22 Januari 2019 | 02:18 WIB
Barcelona Segera Rampungkan Transfer Boateng
Kevin-Prince Boateng - (Foto: Marca)

INILAHCOM, Sassuolo - Barcelona dilaporkan akan segera merampungkan transfer penyerang Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Diberitakan Football Italia, Barcelona segera menyelesaikan transfer Boateng ke Camp Nou, dengan kesepakatan pinjaman sebesar dua juta Euro dan opsi pembelian di akhir musim senilai delapan juta Euro.

Boateng pun dikabarkan telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya saat makan siang kemarin dan akan menjalani pemeriksaan medis hari ini.

Penampilan oke Boateng bersama Sassuolo dinilai telah memikat hati Barcelona, meski pemain berusia 31 tahun itu tidak bermain reguler.

Musim ini ia dimaikan sebanyak 13 kali dari 19 pertandingan yang telah terlewati dan menyumbang empat gol dan satu assist.

Jika transfer Boateng ke Barcelona terealisasikan, maka ia akan diproyeksikan sebagai tambahan tenaga di lini depan Blaugrana. Sebab akhir pekan kemarin mereka baru kehilangan Ousmane Demebele yang mengalami cedera.

Selain itu penyerang yang baru ditangkan Barcelona di awal musim ini dari Bordeaux, Malcom, tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya dan lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Dembele.

Komentar

Embed Widget
x