Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:04 WIB

Marcelo Dikritik, Achraf: Itu Tidak Adil

Oleh : Andi Putra | Selasa, 22 Januari 2019 | 08:18 WIB
Marcelo Dikritik, Achraf: Itu Tidak Adil
Mantan pemain Real Madrid, Achraf Hakimi - (Foto: Marca)

INILAHCOM, Dortmund - Mantan pemain Real Madrid, Achraf Hakimi, mengatakan bahwa kritikan yang diberikan kepada mantan rekan setimnya, Marcelo, itu tidak adil.

Akhir-akhir ini Marcelo, yang berposisi sebagai bek kiri Madrid, mendapatkan kritikan karena ia dinilai tidak fokus membantu pertahanan dan lebih sering meninggalkan posisinya untuk membantu serangan.

Selain turunnya performa pemain intenasional Brasil itu disinyalir setelah adanya kabar ia akan meninggalkan Santiago Bernabeu, Marcelo dirumorkan akan pindah ke Juventus menyusul Cristiano Ronaldo.

Achraf yang saat ini tengah memperkuat Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman, mengatakan bahwa kritikan itu tidak adil untuk Marcelo karena ia telah membantu Madrid saat menyerang.

"Saya tidak akan pernah mengkritik Marcelo, itu terlalu jauh dan kritik terhadapnya tampak sedikit tidak adil. Saya tidak percaya dia pantas mendapatkannya karena dia adalah legenda, dia adalah ikon Real Madrid," kata pemain berusia 23 tahun itu dikutip dari Marca.

"Bek sayap yang sering maju selalu dikritik, karena kami tidak memperhatikan sisi pertahanan. Ketika Anda menyerang, Anda tidak dapat melakukan semuanya sekaligus, tetapi saya pikir Marcelo telah membantu banyak," tambahnya.

"Dia banyak membantu Madrid dalam serangan dan dia tidak pantas menerima kritik itu," pungkasnya menutup.

Komentar

x