Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:38 WIB

Mau Gabung Madrid, Hazard? Kenapa Tidak!

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 22 Januari 2019 | 17:09 WIB

Berita Terkait

Mau Gabung Madrid, Hazard? Kenapa Tidak!
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, London - Eden Hazard kembali memanaskan rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Dalam pernyataannya, Hazard mengindikasikan tak menutup kemungkinan dirinya bergabung dengan El Real.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan habis pada pertengahan 2020 mendatang, meski masih satu setengah musim lagi pihak Chelsea belum memberi tanda-tanda bakal memberi perpanjangan kontrak bagi gelandang kebangsaan Belgia tersebut.

Di awal musim 2018-19, Hazard sempat ramai diberitakan tengah menjadi incaran Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Saat itu, Hazard merespon rumor tersebut dengan mengatakan dirinya masih ingin menikmati kariernya di Chelsea.

Namun demikian, Hazard nampaknya berusaha realistis. Baru-baru ini ia mengakui berpeluang meninggalkan The Blues jika ada tawaran dari El Real di masa mendatang.

"(Gabung ke Real Madrid) kenapa tidak? Anda snagat mengetahuinya tentang hal itu. Anda menanyakan pertanyaan itu, tapi apa Anda tahu jawabannya, jadi Anda tak perlu menanyakannya lagi," kata Hazard.

Enam musim berseragam Tim London Biru, Hazard telah memenangkan banyak trofi baik di level domestik seperti Liga Premier Inggris dan Community Shield maupun di kancah Eropa yaitu Europa League serta Liga Champions Eropa.

Musim ini, performa Hazard sedang bagus-bagusnya. Dari 28 penampilan di semua ajang mampu mencetak 12 gol serta melepaskan 12 assists.

"Saya telah memenangi segalanya di Inggris. Saya selalu mengatakan saya ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda setelah Inggris, tetapi ada juga hal yang mungkin membuat saya tetap di sini."

"Setelah Piala Dunia 2018, saya ingin pergi. Tetapi, pada akhirnya saya bertahan di Chelsea dan saya memainkan salah satu musim terbaik sejauh ini," ia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

Komentar

Embed Widget
x