Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 02:14 WIB

Jet Pribadi Bawa Pemain Baru Cardiff Hilang Kontak

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 22 Januari 2019 | 18:08 WIB
Jet Pribadi Bawa Pemain Baru Cardiff Hilang Kontak
(Foto: mirror)

INILAHCOM, Cardiff - Klub Liga Premier Inggris, Cardiff City, masih harap-harap cemas menanti kabar dari pemain barunya, Emiliano Sala, setelah pesawat jet pribadi yang ditumpanginya hilang kontak.

Cardiff baru saja merampungkan transfer Sala dari Nantes senilai 15 juta Pounds yang merupakan rekor baru nilai transfer klub asal Wales tersebut. Awal pekan ini, Sala direncanakan tiba di Cardiff untuk menemui rekan-rekan barunya.

Sala diketahui menjadi salah satu dari dua penumpang jet pribadi jenis Piper Malibu yang hilang kontak. Dari informasi Kepolisian Guernsey, jet pribadi yang terbang dari Nantes, Prancis, menuju Cardiff hilang kontak sekitar pukul 8:30 Senin malam (21/1/2019) waktu setempat.

Pesawat bermesin tunggal tersebut terakhir kali terpantau radar mercusuar Casquets, Alderney di Pulau Channel. Sampai saat ini pencarian besar-besaran masih dilakukan di lokasi terakhir hilangnya kontak.

"Pencarian pesawat ringan PA 46 Malibu dilanjutkan pukul 8 pagi ini. Sampai saat ini, tidak ada jejak yang ditemukan. Pesawat tersebut dalam perjalanan dari Nantes, Prancis ke Cardiff, Wales dengan membawa dua orang," demikian pernyataan resmi kepolisian Guernsey.

Cardiff City belum mau memberikan keterangan apapun mengenai hilangnya jet pribadi yang membawa pemain barunya itu. Klub masih menunggu perkembangan terbaru hasil pencarian yang dilakukan oleh otoritas berwenang.

"Kami sangat prihatin dengan berita terbaru bahwa sebuah pesawat ringan kehilangan kontak di atas Pulau Channel tadi malam."

"Kami sedang menunggu konfirmasi sebelum kami dapat mengatakan yang lebih jauh. Kami sangat memperhatikan keselamata Emiliano Sala," demikian pernyataan Presiden Cardiff City, Mehmet Dalman.

Sumber: Mirror

Komentar

Embed Widget
x