Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:53 WIB

Solari: Marcelo Cinta Real Madrid

Oleh : Andi Putra | Kamis, 24 Januari 2019 | 06:19 WIB

Berita Terkait

Solari: Marcelo Cinta Real Madrid
(Foto: Istimewa)

INILACOH, Madrid - Santiago Solati optimistis Marcelo tidak akan meninggalkan Real Madrid, karena pemain internasional Brasil itu sangat mencintai Los Blancos.

Marcelo telah menjadi andalan Madrid di sektor bek kiri sejak bergabung dari Fluminense pada 2007, namun ia mulai dikesampingkan sejak kedatangan Solari.

Pemain berusia 30 tahun itu belum memulai permainan sejak kekalahan 2-0 di kandang dari Real Sociedad pada 6 Januari lalu, posisinya diambil alih oleh Sergio Reguilon yang tampaknya sekarang menjadi pilihan pertama.

Kondisi tersebut telah memuncul spekulasi terkait masa depan Marcelo di Santiago Bernabeu. Marcelo diperkirakan bisa meninggalkan ibukota Spanyol dan bergabung dengan Juventus, yang juga sudah tertarik merekrutnya sejak musim panas lalu.

Berbicara menjelang pertandingan Copa del Rey kontra Girona, Jumat (25/1/2019), Solari menolak untuk membahas kemungkinan keluarnya Marcelo, tetapi berbicara tentang sikapnya.

"Kecintaannya pada klub, komitmennya pada klub dan kegembiraannya dalam latihan tidak perlu diragukan lagi, dan ia tidak pernah berperilaku buruk," ujar Solari dikutip dari FourFourTwo.

"Tetapi kompetisi dalam skuad adalah bagian penting dari sepakbola. Setiap orang pasti merasa mereka memiliki peluang dan bisa kehilangan tempat mereka ketika tidak bermain dengan baik," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x