Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 09:32 WIB

Giggs Dukung Ramsey Pindah ke Juventus

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 24 Januari 2019 | 14:01 WIB
Giggs Dukung Ramsey Pindah ke Juventus
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Wales, Ryan Giggs mendukung kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus musim depan. Menurut Giggs, Ramsey bisa berkembang lebih baik lagi bersama Bianconeri.

Ramsey memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Pemain berusia 28 tahun dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus di akhir musim dengan status bebas transfer.

Pemain asal Wales bergabung dengan Arsenal dari Cardiff City dan mencatatkan lebih dari 300 penampilan. Setelah lebih dari satu dekade memperkuat The Gunners, Ramsey memutuskan hengkang.

Giggs, yang melatih Ramsey di Timnas Wales, mendukung keputusan anak asuhnya itu pindah ke Juventus. Main di luar negeri, kata Giggs, sangat bermanfaat bagi Ramsey.

"Saya berharap kepindahannya ke luar negeri bisa bermanfaat bagi Ramsey. Anda sudah melihat efek yang ditunjukkan Gareth Bale (pindah ke Real Madrid). Ramsey akan bergabung dengan klub top, salah satu yang terbaik di dunia. Itu akan membuat pemain berkembang," ujar Giggs, dikutip dari Sky Sports.

"Ketika Anda seorang pelatih tim nasional, yang Anda inginkan adalah para pemain bermain secara reguler dan bermain di level tertinggi," katanya.

Komentar

Embed Widget
x