Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:37 WIB

Persija Pinjam Rishadi Fauzi

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 26 Januari 2019 | 14:16 WIB

Berita Terkait

Persija Pinjam Rishadi Fauzi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta resmi mendapatkan tambahan satu striker lokal baru, yakni Rishadi Fauzi, untuk mengarungi kompetisi di 2019.
Pemain berusia 28 tahun itu dipinjam selama empat bulan. Musim lalu Rishadi sempat memperkuat Persebaya Surabaya, namun di tahun 2019 ini kontraknya tidak diperpanjang oleh Bajul Ijo.
Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan Rishadi Fauzi dipinjam dari salah satu klub Indonesia. Tapi manajemen Persija enggan membuka identitas klub tersebut.
"Kami berterima kasih kepada klub tersebut, karena sudah mau meminjamkan Rishadi Fauzi dengan jangka waktu terbatas," kata Gede Widiade dikutip Liga Indonesia.
Pemain asal kota Tangerang itu sudah berpengalaman di persepak bolaan Indonesia, selain memperkuat Persebaya ia juga pernah membela Madura United FC. Namaa Rishadi Fauzi sendiri mulai melambung saat ia bermain di Persita Tangerang.
"Rishadi Fauzi salah satu penyerang lokal potensial. Postur bagus dan insting golnya juga bagus. Kehadirannya bisa jadi alternatif di lini depan," lanjut Gede Widiade.
Dalam peminjaman selama empat bulan ini, Rishadi Fauzi bisa dipakai Persija untuk bermain di Liga Champions Asia atau Piala AFC. Kemudian juga bermain di turnamen pramusim seperti Piala Presiden.

Komentar

Embed Widget
x