Find and Follow Us

Kamis, 18 April 2019 | 21:46 WIB

Jika Tinggalkan MU, Pogba Hanya akan ke Spanyol

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 26 Januari 2019 | 20:21 WIB
Jika Tinggalkan MU, Pogba Hanya akan ke Spanyol
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Florentin Pogba mengatakan bahwa saudara laki-lakinya, Paul Pogba, hanya akan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona jika suatu saat memutuskan hengkang dari Manchester United.
Pogba masih terikat kontrak dengan MU sampai 2021, setelah ia didatangkan dari Juventus pada awal musim 2016-17 lalu dengan biaya sebesar 94,5 juta Poundsterling.
Pemain berusia 25 tahun itu bukan tidak ada dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford. Pada paruh pertama musim 2018-19 ini ia sempat dirumorkan akan pergi setelah hubungannya dengan mantan pelatih United, Jose Mourinho, tidak baik.
Namun rumor tersebut mulai hilang setelah Pogba memperlihatkan kembali kenyamanannya bermain untuk United, usai Mourinho dipecat dan digantikan oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.
Mengenai masa depan Pogba, Florentin menyebut saudaranya tersebut hanya akan hengkang ke klub kontestan La Liga Spanyol, Real Madrid atau Barcelona, jika memutuskan pergi dari United.
"Ketika saudara laki-laki saya meninggalkan Manchester United, hanya ada tiga klub yang bisa dia tuju untuk peningkatan: City, Real Madrid, atau Barca," ujar Florentin dikutip dari Goal.
"Namun dia tidak akan ke City, jadi dia akan datang ke Spanyol: ke Barca atau Madrid," lanjutnya.
Sebelum kembali ke MU, Pogba sebenarnya berpeluang gabung Barca atau Madrid. Namun kala itu Pogba sudah mantap untuk kembali ke Old Trafford.
"Ketika di Juventus, dia bisa saja ke Barcelona, tapi dia bertekad kembali ke Manchester United, di mana dia gagal pada awalnya. Juga ada pergerakan (ke Madrid) ketika (Zinedine) Zidane menjabat sebagai pelatih, tapi hatinya sudah mantap kembali ke Inggris," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x