Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:45 WIB

Playoff Liga Champions Asia

Ambisi Riko Balas Kekalahan dari Home United

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 28 Januari 2019 | 01:07 WIB
Ambisi Riko Balas Kekalahan dari Home United
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, tak sabar segera berjumpa Home United. Ia berambisi membalas dendam kekalahan tahun lalu.

Persija akan menghadapi Home United di babak playoff Liga Champions Asia (LCA) 2019, Selasa (5/2/2019) mendatang. Sebelumnya, kedua tim pernah berjumpa di babak semifinal zona Asean Piala AFC 2018.

Dari dua kali pertemuan, Persija harus mengakui keunggulan wakil Singapura tersebut. Di pertemuan pertama di Singapura, Macan Kemayoran takluk 3-2 dan 1-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Catatan tersebut pastinya membuat Riko termotivasi membalas kekalahan dari Home United baik di laga kandang maupun tandang.

"Pastinya saya sangat termotivasi (mengalahkan Home United). Pastinya teman-teman juga mau menunjukan yang terbaik buat di LCA nanti," kata Riko.

"Pasti kita juga masih punya peluang besar untuk menang di sana, karena sebelumnya kita juga sudah pernah lawan Home United," ia memungkasi.

Jika mampu melewati hadangan Home United, Persija akan berhadapan dengan klub Australia, Newcastle Jets, pada 12 Februari 2019.

Komentar

Embed Widget
x