Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 06:49 WIB

Mazzari: Torino Layak Menang dari Inter

Oleh : Andi Putra | Senin, 28 Januari 2019 | 14:12 WIB

Berita Terkait

Mazzari: Torino Layak Menang dari Inter
Pelatih Torino, Walter Mazzari - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Torino, Walter Mazzari, mengklaim bahwa timnya layak menang dari Inter Milan, usai memastikan tiga poin pada lanjutan pekan ke-21 Serie A Italia, Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Torino berhasil mengalahkan Inter dengan skor tipis 1-0, lewat gol yang dicetak oleh Armando Izzo di menit ke-35, pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino.

Dengan kemenangan tersebut Torino menduduki posisi ke-10 klasemen sementara, dengan mengoleksi 30 poin tertinggal 10 poin dari Inter yang berada di peringkat ketiga.

"Kami sangat fokus dan ini adalah situasi yang tidak biasa, ketika Inter mengubah sistem mereka. Kami menyadari itu sejak awal, dan akan ada beberapa peluang dan kami melakukannya dengan baik untuk mengubah peluang kami," kata Mazzarri dikutip dari Football Italia.

"Ini kemenangan yang pantas, tetapi kami bermain lebih baik di pertandingan lain. Hasil ini penting untuk membantu kami menjadi dewasa dan di masa depan saya berharap untuk bermain lebih baik, menciptakan lebih banyak peluang melawan tim yang tidak sekuat Inter," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x