Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:19 WIB

Marotta: Belum Ada Tawaran Masuk Untuk Perisic

Oleh : Andi Putra | Selasa, 29 Januari 2019 | 12:12 WIB
Marotta: Belum Ada Tawaran Masuk Untuk Perisic
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Direktur olahraga Inter Milan, Beppe Marotta, mengakui sulit untuk mempertahankan Ivan Perisic, namun ia menegaskan belum ada tawaran resmi yang datang dari klub peminat untuk Perisic.

Akhir-akhir ini Perisic dilaporkan akan segera hengkang dari Inter, setelah ia secara terbuka meminta pihak klub untuk melepasnya di jendela transfer musim dingin ini.

Pemain internasional Kroasia itu dirumorkan akan bergabung dengan Arsenal, setelah Perisic dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan klub asal London tersebut.

Namun Marotta mengatakan bahwa belum ada tawaran yang masuk untuk Perisic, meski demikian Marotta tetap tidak yakin bisa mempertahankan penyerang berusia 29 tahun itu.

"Saya ulangi, sulit untuk mempertahankan pemain yang tidak ingin tinggal. Tetapi sejauh ini belum ada tawaran resmi yang masuk sehingga tidak ada alasan baginya (Perisic) untuk pergi sekarang," kata Marotta dikutip dari Football Italia.

"Sekarang terserah kita untuk mengelola situasi ini. Saya berharap tidak terjadi apa-apa di bursa transfer saat ini. Sebaliknya, hanya sedikit perkembangan dan banyak ketidakpuasan. "

Komentar

Embed Widget
x