Find and Follow Us

Kamis, 18 April 2019 | 21:52 WIB

Penggeledahan Satgas Tak Boleh Ganggu Kerja PSSI

Oleh : Andi Putra | Rabu, 30 Januari 2019 | 20:15 WIB
Penggeledahan Satgas Tak Boleh Ganggu Kerja PSSI
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha mengatakan bahwa pemeriksaan yang dilakukan tim Satgas Antimafia Bola tidak boleh mengganggu kinerja PSSI menjalankan program yang telah direncanakan.

Satuan tugas (Satgas) Antimafia Bola menggeledah kantor baru PSSI yang berada di gedung FX, lt 14, Sudirman, Jakarta, Rabu (30/1/2019) siang tadi.

"Apa pun yang kita lakukan untuk sepakbola Indonesia jangan sampai kontraproduktif, kita melakukan apa pun bekerja sama antara PSSI dengan kepolisian. Seluruhnya kita lakukan untuk kemajuan sepakbola indonesia," kata Ratu Tisha kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

"Jangan sampai terjadi kontrapoduktif, maksutnya membuat kita terhenti melakukan pekerjaan yang sebenarnya. Contohnya seperti preskon ini. Semua hal yang kita lakukan apa pun itu intinya untuk kejayaan timnas, caranya gimana? Peningkatan pelatih, pemain dan wasit," sambungnya.

Menurut Ratu Tisha, PSSI akan bersedia membantu pihak kepolisian dalam proses pemeriksaan, dan akan menyediakan apa yang dirasa kurang nantinya.

"Apa pun yang di cari atau bagaimana itu bisa dibicarakan dengan PSSI, maka kita akan menunjukkan semuanya, dan ketika saat pemeriksaan pun misalnya ada yang dirasa kurang maka kita carikan dan apa pun yang bisa kita lakukan untuk support kepolisian," pungkasnya menutup.

Komentar

x