Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:36 WIB

MU Perpanjang Kontrak Martial

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 1 Februari 2019 | 02:02 WIB
MU Perpanjang Kontrak Martial
(Foto: manutd)

INILAHCOM, Manchester - Anthony Martial akhirnya bersedia memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Pemain asal Prancis diikat hingga 2024.

Martial sempat menyatakan ingin hengkang dari MU musim lalu karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Mantan pemain AS Monaco santer diberitakan akan hengkang di akhir musim ini.

Tapi, penampilan Martial di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer cukup apik. Sejak melakoni debutnya di 2015, dia sudah mencetak 46 gol dari 162 penampilan.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan Anthony Martial memperpanjang kontrak yang akan membuat dia berada di klub hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun," bunyi pernyataan resmi MU.

Martial mengaku bangga akan terus mengenakan jersey MU hingga waktu yang lama. Dia mengucapkan terima kasih kepada Solskjaer dan staf pelatih yang terus memercayainya.

"Saya menikmati waktu saya di sini. Sejak pertama bergabung, saya merasa menjadi bagian keluar besar MU. Saya juga merasa terhormat dan senang dengan sambutan serta rasa cinta yang diberikan fans. Mereka terus membuat saya kagum," kata Martial.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ole dan staf pelatih atas kepercayaannya kepada saya dan membantu saya meningkatkan level permainan. Klub ini selalu memenangkan trofi dan saya yakin trofi berikutnya berada dalam jangkauan," ujarnya.

Komentar

x