Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 04:11 WIB

Ke Semifinal, Lazio Bawa Misi Balas Dendam

Oleh : Andi Putra | Jumat, 1 Februari 2019 | 13:14 WIB

Berita Terkait

Ke Semifinal, Lazio Bawa Misi Balas Dendam
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Lazio berhasil melaju ke babak semifinal Coppa Italia usai menaklukan Inter Milan lewat adu penalti, setelah kedudukan imbang 1-1 selama 120 menit pada babak perempatfinal, Jumat (1/2) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Sebenarnya Lazio hampir memastikan kemenangan ketika Ciro Immobile mencetak gol dimenit ke-108. Namun gol tersebut mampu disamakan Inter di penghujung laga lewat Mauro Icardi dari titik penalti, laga pun berakhir 1-1 sehingga dilanjutkan dengan adu penalti. Di babak adu penalti Lazio menang dengan skot 4-3.

Setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal, striker Lazio Ciro Immobile ingin mengusung misi balas dendam saat bertemu dengan AC Milan di semifinal, 27 Februari dan 24 April 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Immobile setelah musim lalu Milan menghentikan langkah Lazio ke final Coppa Italia. Di babak semifinal Lazio takluk dengan skor 4-5 dari Milan lewat adu penalti.

"Kami pantas melenggang dan harusnya bisa memastikan lolos lebih cepat. Namun kepastian itu nyaris dicuri dari kami di menit ke-120," kata Immobile dikutip dari Football Italia.

"Jika ada tim yang seharusnya menang, itu adalah Lazio. Kami tidak begitu tahu apa yang terjadi dengan insiden penalti, kami harus melihatnya lagi," lanjutnya.

"Saya menaruh hati dan jiwa saya ke pertandingan dan malam ini kami memenangkan kembali setelah kekalahan dari Juventus minggu lalu. Sekarang kami berharap bisa membalas dendam pada Milan," pungkasnya menutup.

Di semifinal Lazio akan berhadapan dengan Milan, sementara partai lainnya hadirkan bentrok antara Fiorentina kontra Atalanta.

Komentar

Embed Widget
x